Monday, November 9, 2015

Game online telah menjadi tren tersendiri di dunia. Bahkan banyak yang rela menghabiskan uang asli hanya untuk memuaskan hasrat memainkan video game via internet itu, salah satunya pria pemilik akun Reddit 'MattCauthron'.



Pria yang bernama asli Nick itu mengaku menghabiskan uang hingga Rp 42 juta untuk membeli paket kartu di game buatan Blizzard, Hearthstone. Yang membuat geleng-geleng kepala, Nick membuang uang puluhan juta rupiah itu hanya dalam satu malam!

Menurut pengakuan Nick, dia membeli banyak kartu di game Hearthstone karena tidak sadarkan diri akibat mabuk. Namun, Nick menyatakan bila dirinya sama sekali tidak menyesal telah menghabiskan Rp 42 juta dalam semalam.

"Coba pikirkan, aku telah menghabiskan total uang Rp 65 juta untuk permainan ini (Hearthstone), sebagai gantinya aku mendapatkan 1000 jam hiburan yang menyenangkan. Jika dihitung, per jamnya aku hanya perlu membayar Rp 65 ribu," jelas Nick, PCGamer (07/05).

Bagi Anda yang belum tahu, Hearthstone adalah game online berbasis pertarungan kartu gratis dari Blizzard. Pemain sejatinya bisa membeli paket kartu dengan 'gold' yang dikumpulkan selama permainan. Bila tidak mau repot, Blizzard menyediakan alternatif untuk membeli paket kartu, terutama level tinggi, menggunakan uang asli.

Nah, ketika mabuk, Nick mengaku ingin membangun sebuah dek kartu tempur yang semuanya terdiri dari kartu level tertinggi. Akibatnya, melayanglah semua uang itu dalam satu malam.

0 comments:

Post a Comment