Monday, November 9, 2015

Baterai yang menggelembung atau istilahnya 'hamil' kerap ditemukan pada smartphone lama. Namun, kali ini kasusnya berbeda, baterai hamil itu ditemukan di Galaxy S6 yang baru keluar dari kardus.



Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (08/05), seorang pembeli dari Korea melaporkan bila Samsung Galaxy S6 yang baru dia terima b*ngkak karena baterainya menggelembung. Akibatnya, panel layar dan casing belakang smartphone itu menonjol keluar.

Namun, penyebabnya diprediksi bukan dari kesalahan pabrik saat perakitan, melainkan saat pengiriman. Pembeli yang mengunggah foto Galaxy S6 yang 'hamil' itu yakin bila baterai mengalami tekanan hebat saat dipindah-pindahkan selama proses pengiriman.

Untungnya, Samsung dengan senang hati mengganti Galaxy S6 yang b*ngkak itu dengan yang baru.

Saat pengiriman besar-besaran smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge ke seluruh dunia seperti saat ini, kemunculan smartphone 'cacat' memang hampir mustahil untuk dihindari.

Selain Galaxy S6 bengkak itu, pembeli pernah mengkomplain Samsung karena layar Galaxy S6 Edge baru mereka menampilkan warna yang aneh. Lalu, juga ada pembeli Galaxy S6 Edge yang mengeluhkan munculnya banyak goresan di layar saat pertama mengeluarkan smartphone itu dari kardusnya. Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi di Galaxy S6 dan S6 Edge yang dipasarkan di Indonesia kelak.



0 comments:

Post a Comment