Monday, November 9, 2015

Meski telah tiada, aktor Paul Walker dipastikan tetap menghiasi instalasi ketujuh dari 'The Fast and the Furious'. Sempat memerankan karakter Brian O' Connor sepanjang enam seri, Paul dikabarkan akan menyelesaikan karakternya lewat bantuan CGI.


Lihat Juga : Kamu Tahu apa itu Inkontinensia Urine?  



Rencananya, hampir mirip dengan adegan Proffesor X di film 'X-Men Origins: Wolverine', sosok Paul bakal digantikan oleh empat aktor yang memiliki tubuh seperti Paul. Sementara untuk keperluan wajah dan suaranya, semuanya akan ditutup menggunakan teknologi CGI.

Berbicara mengenai naskahnya, film Fast Furious 7 sendiri melanjutkan kisah sebelumnya dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).


Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas, termasuk dengan membunuh Han yang merupakan salah satu kerabat dekat Dom.

Seharusnya, bila tak ada aral melintang, sosok Brian O Connor (Paul Walker) juga akan ditempatkan kembali bersama tim dan ikut menghentikan teror adik Owen Shaw. Namun, setelah terjadi kecelakaan mobil yang menewaskan pria kelahiran 12 September 1973 itu, naskah yang ada pun kemudian dirubah dengan membuat Brian mundur dan memilih untuk hidup tenang bersama keluarganya.

Alhasil, dengan keputusan itu, bisa dipastikan jika tak akan ada kematian karakter utama lagi selain sosok Han Lue (Sung Kang). Dan rencananya, film ini bakal tayang serempak pada 10 April 2015 mendatang.

"Kembali menjadi DOM --karakter yang dimainkan Diesel di seri Fast Furious-- selalu menjadi sesuatu yang menarik. Hanya saja, kali ini ditambahkan sebuah tujuan, membuat instalasi ini jadi yang terbaik di sepanjang seri." tulis Diesel menanggapi film ketujuh Fast Furious.

Meski terbilang melegakan di satu sisi, kemunduran sosok Brian O Connor --nama peran Paul Walker-- sebenarnya bakal memicu rasa rancu di hati para penonton. Pasalnya, seperti yang kita tahu, para karakter di Fast Furious terkenal memiliki loyalitas yang sangat tinggi. Alhasil, jika sang sutradara menginginkan sosok Brian untuk mundur, akan dibutuhkan sebuah alasan besar yang tentunya lebih dari sekedar nyawa atau keluarga.

Selain itu, entah dihidupkan atau dimatikan, penggambarannya juga akan tetap sulit mengingat pemeran utamanya sudah meninggal dalam kecelakaan mobil pada 1 Desember 2013 lalu.

Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan membuat drama kepergian karakter Brian O' Connor (Paul Walker). Konon, untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai pemeran pengganti.

Menurut mereka, Cody memiliki kemiripan biologis dengan sang kakak. "Pihak manajemen menyadari jika satu-satu orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody," ucap seorang sumber. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastikan apakah Cody termasuk dari empat aktor tersebut.


(sumber)

0 comments:

Post a Comment